Beberapa waktu yang lalu tepatnya hari Rabu 15 Mei 2013 saya dapat undangan dari PRSSNI Jawabarat untuk mengikuti pelatihan dengan tema PENGELOLAAN & PENGEMBANGAN WEBSITE RADIO di D'Palm Restaurant Bandung


Pelatihan kali ini dimaksudkan supaya radio bisa mengikuti perkembangan era internet dengan membuat website khusus untuk radio anggota PRSSNI Jawabarat dengan pengelolaan lebih profesional dan terintregasi.


Bagi saya pelatihan kali ini selain untuk lebih memahami masalah radio pada era internet , juga menjadi ajang silaturahmi dengan kawan-kawan radio sejawabarat yang sudah lama tidak bertemu , pada kesempatan itu tampak hadir Ketua PD PRSSNI Jawabarat Bpk Ii Sudjai yang masih penuh semangat untuk kemajuan radio indonesia khususnya jawabarat.


Keberadaan radio di era modern ini sudah tergeser keberadaannya, para penikmat radio tidak lagi menjadikan radio sebagai sarana hiburan utama karena beberapa faktor penyebabnya seperti orang lebih menyukai Audio visual atau mengahabiskan lebih banyak waktu dengan berinteraksi di media sosial, untuk itu radio indonesia sekarang mencoba saingannya dijadikan teman melalui radio streaming dan ternyata hasilnya sangat memuaskan , perlahan tapi pasti radio kembali digandrungi dengan banyaknya orang mendengarkan radio lewat streaming tanpa mengganggu hobi interaksi mereka di media internet.


Mudah-mudahan dengan diadakannya pelatihan ini radio indonesia khususnya jawabarat kembali pada era keEMASannya .. Go PRSSNI Jawabarat ..Go Radio Indonesia.

NB :  Nulisnya gak detail agak lemes eh males hehe