Inallillahi .. Satu lagi pencerah qolbu menghadap sang khalik Ustadz Jefri Al Buchory atau yang lebih akrab disapa Uje telah berpulang ke sisinya lebih dulu meninggalkan kita semua.Pada mulanya saya merasa kurang percaya atas kepergiannya namun setelah menelusuri beberapa situs terpercaya saya dipaksa harus yakin kalau beliau memang telah pergi untuk selamanya.

Uje meninggal dunia dalam usia 40 tahun dalam kecelakaan tunggal dikawasan Pondok Indah , Jakarta Selatan , pada pukul 02.00 waktu setempat , beliau kehilangan kendali saat mengendarai motor Kawasaki ER-6n ber nopol B 3590 SGQ dan akhirnya menabrak trotoar dan pohon palm , beliau sempat dilarikan kerumah sakit Pondok Indah namun Allah berkehendak lain.
Meninggalnya Ustadz Jefery Al Buchory membawa hikmah penyadaran buat kita semua untuk selalu ingat akan datangnya maut dan agar senantiasa selalu dijalannya.
Saya dan keluarga mendo'akan semoga amal ibadah mu diterima Allah SWT. Dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan . Amieennn Yaa Robbalallamin