Google Vs Konyol

Google Vs Konyol 
Malam All
Aneh itu yang pertama kali tersirat dalam benakku ketika mencoba akses beberapa situs / blog di Google browser dengan domain sendiri ( khussnya com ) selalu gagal , padahal sekitar jam 19:00 Wib aku masih bisa mengakses nya . Masih penasaran dan terus aku mencoba untuk mengaksesnya eh masih gagal dan kejadian ini persis terjadi seperti pada hari kemarin ,semua situs dengan domain sendri gak bisa OPEN. dan sekarang jam 20:16 Wib kembali terulang.

Apa yang terjadi ?? Atau Mungkin...
  1. Kesalahan seting DNS dan name server nama domainnya
  2. Nama domain yang sudah kadaluarsa
  3. File " Index " yang isinya kosong atau tidak ada ditempatnya
  4. Masalah koneksi jaringan internet
  5. IP komputer yang terblokir firewall
  6. Komputer terserang ARP spoofing / trojan /virus
  7. Terdapat kesalahan dengan file .htaccess
  8. Atau si Mbah Google sudah sangat tua sekali / down
Entahlah aku tak tau mungkin semuanya benar

Sambil dengerin lagu DALBO miliknya Bang Iwan Fals , aku berfikir mungkin kesalahan nya pada koneksi internet . Tapi itu terbantahkan karena situs dengan domain blogspot atau wordpress masih bisa full akses , hahh.. jadi semakin bingung aku dibuatnya , padahal malam ini aku punya tugas di website radioku. Tapi daripada bengong mikirin situs/blog dengan domain sendiri gak bisa di akses mending cari hiburan brother. 

Gambar Konyol



Entah kreatif atau konyol , coba pas lagi jalan di kejar anjing .. kebayang ( yang satu pengen ke kiri yang satu ke kanan ..Hahhhh REPOTZZZ )


 Ini baru konyol tapi  kreatif Sob


Nih orang udah konyol nekad lagi


Sangat-sangat bikin masalah Coy


Terus aku harus bilang WOW gitu

Kabar Baiknya
Sekarang sudah bisa di akses tapi gak semua bisa diakses , masih ada beberapa situs/blog dengan domain sendiri ( khususnya .com ) termasuk web radioku masih belum bisa di akses.

30 komentar

bener-bener konyol Ruly muat gambar jadi ngakak aing euy hahahaha

lumayan kang daripada mikiran bensin naek haha

Ubar lieur kang.... :)
Radio mana kang? alamat webna naon nya?
Abdi taun 2002an kang di Antassalam.. Bandung

Waduh ...kok bisa gitu ya mas. Mudah2an bukan karena dampak google pinguin yg kabarnya menyeramkan.

Radio S-TRI sekarang mah Radio cianjur kang
www.radiostrifm.com
ayena masih aktif te ??

gak tau lah ndah ...
seseram apa sih si penguin itu hehe

kata yang ahli, kalo berlebihan blog seo, dan gak fair, maka google penguin bisa memblokir web/blog tsb. sukurnya blogging sy hy untuk hepi2 bermanfaat. salam super

mungkin iya sob ...
kalau begono mah sama dung prinsipnya ..kita bikin happy aja ngeblognya

teu kang... abdi di sukabumi ayeunamah

caket sareng radio menara atanapi dian te kang ???

sepertinya itu dampak google penguin dan google dinisaurus Sob...

hahhaaa kocak banget poto potonya ..

wkwkwk, kocak + lucu.

Petramax boleh mahal..asal martabax jangan ikutan deh..hehe :)

Itu foto cewe yg bawa tas. Di keteknya ga sadar ya..
Kasian kan..orang sampe tutup idung gitu..hehe :)

= Ngakaka kuadrat...wkwk :D

ach da sayamah teuboga kendaraan,jadi teumikiran bensin hahaha

@ mas Budi: Martabak manis apa martabak telor hahahq

wow atut hehe

daripada manyun sob

mas bud sampe muncrat gitu hihi

nice mas .. yang saya perhatikan imajinasi si pembuat tas itu bener-bener keren mas super kreatif

mas bud : martabak mahal kita demo mas
Kang dede : tapi naek kendaraan , ongkosna atuh jadi mahal heuheu

Kejadian seperti itu belakangan ini ane alami juga kang, kayanya si mbah lagi gak lagi ada diempat mas, kali2 lagi keluar cari hiburan atau makanan hehehhehh...........

Wah ternyata sangmaster di sukabumi, palih mana tah kang, kaleresan abdi oge sukabumi asli...............

ahaha martabak naek, kerak telor juga ikut naek lohhh *ihuihuihu

masih seram mana ya sama mas budi *heuheuheu

gile nih perut ampe pegel abis kang rul ngakak sambil jungkir balik *huahuahua.. konyol beneran langsung lupa google.

btw foto botak berkacamata boleh juga tuh dipraktekin dikampus

asal gak di naikin kayak kuda lumping aja mas *haha

saya bingung liat gb yang pertamx -__- .

Mampir pertama mas Ruly..slam kenal & follow sukses...mungkin simbah lagi update server jadi rada2 mumet dan akses ke beberapa domain tertentu jadi terkendala untuk beberapa saat