Google Vs Konyol 
Malam All
Aneh itu yang pertama kali tersirat dalam benakku ketika mencoba akses beberapa situs / blog di Google browser dengan domain sendiri ( khussnya com ) selalu gagal , padahal sekitar jam 19:00 Wib aku masih bisa mengakses nya . Masih penasaran dan terus aku mencoba untuk mengaksesnya eh masih gagal dan kejadian ini persis terjadi seperti pada hari kemarin ,semua situs dengan domain sendri gak bisa OPEN. dan sekarang jam 20:16 Wib kembali terulang.

Apa yang terjadi ?? Atau Mungkin...
  1. Kesalahan seting DNS dan name server nama domainnya
  2. Nama domain yang sudah kadaluarsa
  3. File " Index " yang isinya kosong atau tidak ada ditempatnya
  4. Masalah koneksi jaringan internet
  5. IP komputer yang terblokir firewall
  6. Komputer terserang ARP spoofing / trojan /virus
  7. Terdapat kesalahan dengan file .htaccess
  8. Atau si Mbah Google sudah sangat tua sekali / down
Entahlah aku tak tau mungkin semuanya benar

Sambil dengerin lagu DALBO miliknya Bang Iwan Fals , aku berfikir mungkin kesalahan nya pada koneksi internet . Tapi itu terbantahkan karena situs dengan domain blogspot atau wordpress masih bisa full akses , hahh.. jadi semakin bingung aku dibuatnya , padahal malam ini aku punya tugas di website radioku. Tapi daripada bengong mikirin situs/blog dengan domain sendiri gak bisa di akses mending cari hiburan brother. 

Gambar Konyol



Entah kreatif atau konyol , coba pas lagi jalan di kejar anjing .. kebayang ( yang satu pengen ke kiri yang satu ke kanan ..Hahhhh REPOTZZZ )


 Ini baru konyol tapi  kreatif Sob


Nih orang udah konyol nekad lagi


Sangat-sangat bikin masalah Coy


Terus aku harus bilang WOW gitu

Kabar Baiknya
Sekarang sudah bisa di akses tapi gak semua bisa diakses , masih ada beberapa situs/blog dengan domain sendiri ( khususnya .com ) termasuk web radioku masih belum bisa di akses.