Blog Test All Browser - Saat mendesain tampilan blog atau web sering terjadi masalah CrossBrowser atau lebih simpelnya acak-acakan ,maksudnya seringkali kita dapati tampilan blog atau web kita berbeda pada beberapa browser. Itu terjadi karena browser tidak memiliki fitur yang sama dalam menampilkan situs web.Seperti halnya pada Chorme dan Firefox yang sering kali digunakan untuk editing css blog juga ternyata sering kedapatan menampilkan hasil yang berbeda. Pertanyaan nya sudah puaskah dengan tampilan blogmu sekarang ??Seberapa sempurnakah tampilan blog brada di semua browser ??. Contohnya seperti pada tampilan blog [OBC] yang sempurna hanya pada beberapa browser saja.


Iceape 2.7.12
Opera 9.8
Chrome 7.0.517.44
Firefox 4.0.1

Pada keempat browser tampilan blog [OBC] saya fikir cukup sempurna , tapi pada browser lainnya memang kurang begitu sempurna contohnya seperti pada  Dillo 2.1 dibawah ini , blog saya terlihat acak-acakan.

Bagi brada yang penasaran akan tampilan blognya untuk di test pada semua browser silahkan ikuti langkah-langkah nya dibawah ini . 

Silahkan masuk pada situs www.browsershots.com
Masukan URL blog brada dan centang beberapa browser yang ingin diuji atau semuanya 


Klik Submit dan tunggu hingga proses selesai , maka akan tampil beberapa gambar dari setiap browser seperti dibawah ini .


Klik saja gambarnya untuk memperbesar gambar dan mengetahui lebih lengkap infonya


Bagaimana hasilnya , berantakan  ?? itu hal biasa ibarat kata didunia ini gak ada yang sempurna brada.. jadi enjoy aja lah