GELEMBUNG BOCAH GEMBLUNG

Belakangan dunia blogger dihantam badai clonner ingusan yang merasa dirinya pintar padahal nyasar.

Awalnya saya tidak begitu menghiraukan dengan apa yang terjadi, tapi lama kelamaan saya menjadi risih dengan kesombongan dan keangkuhannya . terlebih niat baik pada kawan saya hanya lelucon belaka . Ini bentuk kekesalan saya :

Saya tidak akan menyebutkan secara spesifik nama bocah dungu Ahmad Suyadi eh... wkwkwk ( terlalu malas jari saya mengetik nama itu ) yang telah membuat marah kawan baik saya ( KI ) karena dengan pengetahuan nya dia meng'clon mentah-mentah template nya . Parahnya dia menutup mata,telinga dan nurani nya untuk tak berhenti berusaha membuat tampilan blog nya benar-benar percis dengan blog KI . Hah saya menghela nafas panjang ........... !!

Semakin dungu lagi karena bukan template KI saja yang dia clone malah semua template yang memprotesnya dia clone. Aku semakin heran dengan kelakuan bocah yang berperawakan kurus , jelek dan tak bermata ini . Mungkin untuk gambaran pantas bagi bocah ini bagaikan gelembung - gelembung dibawah ini.

Orang lain tidak akan perduli seberapa besar pengetahuan Anda hingga mereka tahu seberapa besar peduli Anda terhadap mereka.

@Ruly Jenar Nakula

BODOH
5
TOLOL
10
FUCK
3
TAE
8
STREZ
4
OON
6
PICIK
7
DUNGU
9
-
2