MH370 Pleace Come Back

#Prayfor MH370

Pleace Find Your Way To Come Back ,We are here misses the wings, especially all your passengers

Kenapa aku tidak mendengar suaramu
Padahal aku rindu akan suara itu
Apakah awan tidak mengijinkan raungmu
Ya Allah kami merindukannya disini

Dimana wahai yang kami rindukan
Ayo pulanglah kita duduk sambil minum kopi
Kami disini ingin tahu ceritamu selama ini

Ya Allah tunjukan kebesaranmu dan tuntunlah kembali mereka pada yang menyayangi dan merindukannya .. Amieennn
Doa Blogger Hobbies , Pecandu Kopi & Penikmat Asap

37 komentar

Aamiin, semoga lekas di temukan..

semoga cepat kembali

Semakin hari artikel Kang Ruly semakin aneh dan keren halaman postingnya
Saya jadi ngiler kepengen deh, sayangnya ndak di kasih hhh =D Semoga
Serpihan mawar yang pernah ada di hati cepat kembali dan bersemi yah Kang Ruly?

Semoga smua nya cepat kembali ya allah ^_^

Amieennn ...

Hehe pan blogazine kang ..
Kalau mintanya di tombol request baru dikasih hehe
Amieennn

Amieenn ya Allah

mantab gan artikelnya ,
amin , semoga ditemukan

Hehe lumayan mas

Semoha cepat di ketemukan yah mas pesawat MAS ini...buat keluarga korban semoga sellu diberi ketabahan.amin

kesimpulannya yg habis doa dpt suguhan kopi nih mantaaaaab

hehehe kopi is apa gitu

amin....
btw bagus nih artikelnya :)

www.irvanrobiansyah.com

lagi belajar hehe ...
yups

Skarang katanya sudah mulai ada titik terang, walau pun baru dugaan sementara, mudah mudahan cepat diketemukan dan semua penumpangnya selamat dan dapat berkumpul kembali dengan keluarga tercinta :)

Katanya sih gitu tapi .... ya mudah-mudahan dapat ditemukan

Mugi - mugi Enggal Kapanggih :) .....
Pesawatnya Desainnya bolak balik mulu Bosen liatnya ,, hahaha :p

Kan kata berita terbang dari malaysia dan setelah mau masuk ke vietnam dia balik arah lagi .. makanya bolak balik hehe

Semoga cepat di temukan ya...

sekarang sudah menemukan titik terang mas, Saya turut berduka cita atas kejadian ini. Semoga blackbox nya segera diketemukan agar terungkap misteri dibalik hilangnya Pesawat MH370.

backgrouna pake efek share ciga gempa.

amien kang ..
biar terdramatisir meh jiga ker diluhur langit kang heuheu

moga cepet di temukan, sayang banget ama malaysia bayar sewa salelit nya mahal loh, kgkgkg

blognya makin super kang Ruly, sukses selalu :D

iya nih , semangat banget kaya nya kang cihan kalo berdoa udah di sediain kopi :D.

semoga cepat ditemukan yah kang rully . :)

iya nih , semangat banget kaya nya kang cihan kalo berdoa udah di sediain kopi :D.

semoga cepat ditemukan yah kang rully . :)

semoga cepet selesai masalahnya :) amin

Iya sih ,, tapi mudah-mudahan cepet ditemukan ..
Biasa aja sob blog alakadarnya !!!

haha iya bener kang ...
Amienn

sampai hari ini, mh370 belum juga ditemukan..
ya Allah permudahkanlah proses pencarian pesawat mh370 dan tenangkanlah hati keluarga para penumpang pesawat tersebut.. amiiinnn :)

Salam kenal mas

Selalu mendoakan buat sodara kita di MH370
Spekulasi bikin tambah sedih keluarga yg di tinggalkan...

Amiin...ya rab