Lagi , lagi dan lagi hahaha seperti sebuah candu saja .. ya itulah yang saat ini saya rasakan ketika membuat sebuah template . Setelah kemarin mengeluarkan sebuah template Ontohod V1 Responsive Template dengan status gratis hehe, akhirnya muncul juga Ontohod  V2 Responsive Template dengan status yang belum jelas ( Gratis Kagak Gratis ) untuk Ontohod Versi duanya saya lebih mengedepankan Fast Loading And Responsive Fitur sedangkan untuk desain lagi - lagi simple mas brow.. maklum gak punya waktu banyak jadi ya alakadarnya saja . Saya gak bisa bedain dengan yang versi satunya tapi saya fikir ini berbeda jauh konsepnya dan lebih untuk Personal Blogazine konsep , walah ngarang saja nih ... silahkan kalian bedakan sendiri dah ... 

  1. Tampilan penuh Demo 
  2. Tampilan Halaman Blogazine Demo 
Sebenarnya template ini belum 100% jadi mungkin baru 60% karena saya bingung mau diapakan lagi. Terlebih ketika melihat kopi dalam gelas tinggal beberapa teguk dan rokok sudah habis mas brow hehehe