Tepat sembilan hari anak pertama saya telah lahir dengan selamat juga sehat dan perasaan bahagia sungguh tak tertahankan ditambah seolah tak percaya bahwa saya jadi Bapaaaaaaaaaaakkk hehe .. Ucap syukur saya panjatkan pada Allah SWT atas karunia yang diamanahkan mudah-mudahan dia jadi anak Shalehah , ya anak saya perempuan dengan nama ZAUZA SYAHADATUL MARDIAH dan saya pernah berjanji kalau anak saya lahir saya akan membuat template atas namanya  dan tepat pada hari ini saya lounching sebuah template premium dengan nama ZAUZA CLEAN RESPONSIVE yang cukup elegan dan penuh fitur menarik dan ini sangat cocok untuk personal template. Saya males nulis nih untuk fiturnya jadi silahkan sobat jelajahi apalagi yang berminat hehee ..



Bagi sobat yang berminat silahkan kirim email disini duniaradioku@gmail.com 
atau hubungi No Hp 0877 2120 3720 ( sms only ) saya tidak punya banyak waktu karena malaikat kecil ini sudah merengek untuk digendong hehe ..

Update : Harga Template Rp.50.000,- / $5
Oks Terimkasih ....