INTIME Magazine Blogger Theme


Sebenarnya template ini telah di desain beberapa bulan lalu tapi saya abaikan karena lupa nyimpen filenya dan pada minggu lalu saya mengganti hardisk PC saya dan tanpa sengaja data xml template ini serta segala isinya saya temukan kembali hingga mood untuk bikin template kembali menggelora ( hahaha ) dan setelah menyisihkan sedikit waktu kembali saya mendesain ulang pada beberapa bagian terutama pada bagian depan / layout magazine style supaya rasanya premium hehe... INTIME Magazine Blogger Theme  sesuai dengan namanya template kali ini beraliran portal alias magazine . Fitur yang terdapat pada template ini cukup banyak tapi sebelumnya silahkan sobat lihat demonya . 


Fitur Lengkap : 
  • Fully Responsive Design
  • Responsive Recent Slider 
  • Carousel Slider
  • Random Posts / Recent Posts / Recent Comments
  • Search Engine Optimized (SEO)
  • Slider Related Post
  • Thereaded Comments 
  • Adsense Ready
  • Error Page
  • And More ... 
Apakah sobat tertarik mengoleksinya ?? Silahkan cantumkan alamat emailnya pada kolom komentar dan sesegera mungkin saya akan kirimkan templatenya. Tapi ingat untuk tidak menghapus link kredit karena hanya itu balasan yang setimpal buat kerja keras saya tapi kalau sobat bersikeras ingin menghapus link kredit silahkan hubungi saya atau klik Removed Credit Link .

Update : Maaf untuk sahabat yang ingin dikirim template saya sudah tidak mengirimnya karena tidak mempunyai cukup kesempatan jadi silahkan minta sama teman yang sudah mendapatkannya , terimakasih .

125 komentar

Pertamax kah..??
Mantap templatenya mas, izin download dan pakek mas.. Boleh di reshare gak mas di blog..??

Salam kenal mas.. :)

Makasih ... silahkan tapi mau download dari mana ?? kalau dishare boleh ??
salam kenal juga !!

Mantap kang .. ijin jang koleksi.. hehehe nuhun kang. nais ser.

eh hilap ridoneabdulajiz@gmail.com

Sudah terkirim ...

ini juga Om pingin koleksi juga,..
ashockdevil@gmail.com

alexandreribeirors@hotmail.com

Hehe, maksud saya share ulang aja mas, ntar kalau yang mau template ini yah lari ke blog mas ini... :D

iwansmeansa@gmail.com

Hehe, maksud saya share ulang aja mas, ntar kalau yang mau template ini yah lari ke blog mas ini... :D

iwansmeansa@gmail.com

Lapor mas, link demonya kok remove yah..?

Tuh Mas Ruly wong bule aja ada yang naksir sama templatenya. Mantap.

Saya belum memverifikasi demo nya jadi blog kayak dihapus .. sekrng sudah oke kembali dan template telah terkirim ..

Sudah dikirim ...

It has been sent .......

hehe biasa bule nyasar .. lumayan sob !!

Jago bener dah bikinya..... kang RJN...
wahabisland@gmail.com

Ah biasa aja sob ...
Sudah dikirim ......... !!

wui... keren mas |o|

terima kasih kang.....

entahlah, kalau boleh minta kang iparengan@gmail.com
emplatenya keren euy

lumayan lah sis ....

Sudah Terkirim ...

Please send me the template... at the below email
qasimbaig000@gmail.com

Thank you very much!

It has been sent .......

Please send me the template. at 92designz@gmail.com thanks alot!

hack781234@gmail.com please send me the template

It has been sent .......

already sent .....

mau donk kang, lupanamaa@gmail.com

sudah dikirim ...

email: ciobanugigel38@yahoo.com
realitateadincalafat@gmail.com

Sudah saya kirimkan ...

mantep kang templatena. yuhunken atuh kangge di anggo

ramabanten3@gmail.com

trisandik@gmail.com

Sudah saya kirim ...

Mengga .. sudah saya kirimkan

assalamu alaikum wr wb
bang krm templete ini bg
malickelkasihwitra@gmail.com

haturnuhun.. kang..

kangibnu46@gmail.com

Sudah saya kirimkan ...

wlkslm ... sudah saya kirimkan

kirim ke email saya juga gan edhyboyz@yahoo.co.id

sudah terkirim .......

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

wow keren templatenya.. boleh di bagi ya mas ke tanthowi@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Terima Kasih, Mas. Satu lagi mas cara kustomisasi template nya gimana ya ? Saya sudah mencoba mengikuti cara yang mas buat di file 'kustomisasi' tapi tidak berhasil. Mohon Pencerahannya ..

Apa alamat blognya ???

Itu masalahnya ada di label blog kamu ... buatlah label dengan satu kata .. di blogmu terdpt dua bahkan tiga kata .. seperti hacking & Cracking seharusnya terpisah Hacking atau Cracking saja kalau di setiap post terdapat beberapa label tidak masalah asal satu kata .

sudah dikirim

Oke , akan saya coba. Untuk recentposts , randomposts, recentcomments. Gimana mas ??

Tidak jadi mas. Sekarang saya sudah tahu masalahnya, masalah nya terletak di Setelan>Lainnya>Umpan Situs. Izinkan umpan blognya harus diatur menjadi 'Penuh'.

keren nih kang,, templatenya makin jos semua.. rismawanid@gmail.com

Ya syukur dah kalau sudah ngerti ...

Sudah saya kirim kang ....

buiminhkhanhvn@gmail.com

thanks

byizocin[at]gmai.com
Thanks...

Atos bieu dikintun ken aceuk .. hehe

Ka akang ge atos bieu .. cobi we di pilari email na ?

lama gk kemari,smg sehat selalu ni Kang :)

aq jg mau, tlg dkirim kesini, langitselepashujan@gmail.com

makasih kang

Saya minta juga gan... :)

Miqbal020@hotmail.com

Templatenya keren gan!
makin joss
AnimeSaved@gmail.com

kemana aja atuh ...
Sudah saya kirimkan kang ...

Sudah saya kirim ...

Sudah saya kirim kan ...

boleh donk mas di kirim ke thefunthree@gmail.com
trimaksih untk karyanya :)

mas bolh kirim ke alden.herdiana@gmail.com soalnya bagus template nya :)

Hello, very good theme.. thank you.

ynsemrecelik@hotmail.com.tr

Sudah dikirim ...

Sudah saya kirimkan ...

Bang bisa dikirim ke zenfin25@gmail.com sekalian ama tutorial pemakaiannya

ane juga ganm..... kaoscupu@live.com

sama sudah dikirim

ditempat saya slide dan relate post bergambar di bawah post kok g muncul ya gan? mohon pencerahanya

oh bisa ding gan... maaf ane khilaff

Saya juga mas.

dwisatya0@gmail.com
Terimakasih :)

Gracias por la plantilla espero que también envie el tutorial: anonimosatipo@gmail.com

Sudah dikirim ...

It has been sent .......

pls send kuthukalam@gmail.com

I want a copy of the template Rtl

er.34@hotmail.com please send me the template

sebelumnya terimakasih sudah membagikan template sebagus ini sob..
-keep blogging-
kirimkan ke seru2banget@gmail.com ya sob.. bila berminat silahkan main ke blog jelek ane di seru2banget.com
skali lg makasih sukses sllu!

sudah dikirim .. sama -sama !!

Kang punten... bisa kirimkan templatenya ke : ekusmiadi@gmail.com
Hatur nuhun...

sudah saya kirimkan ...

rithusammi@gmail.com please send me the template

Please send me the template: pastoraldeniraraujo@gmail.com

send me
mahmmoudeid@yahoo.com

Keren templatenya... send to rmchsmerdeka@gmail.com

please send me the template
philipesabian@gmail.com

It has been sent .......

kren kang templatena tiasa nyungkeun >> shuncasual@gmail.com

mau dong mas,,, kirimin ke khaerullahbachtiar@gmail.com th mas ^^

ijin pakai templatenya mas... tolong kirimin ya... fauzanfmr@gmail.com

tolong kirimkan ke email: kadesyar2011@gmail.com

trimakasih banyak atas bantuannya kang.. jos...

Untuk Admin yang baik hati, izinkan saya berkomentar untuk mendapatkan template yang super wow ini melalui email saya, yang ikhlas yaaa. :D atarianvill@gmail.com

Please send me the template... at the below email
victormartinmondragongutierrez@gmail.com

Please send me the template... at the below email
let.ntquan@gmail.com
Thanks.

Kirim ke panjitkj8@gmail.com'
Makasih admin.

buat koleksi kirim ke alhabib2902@gmail.com

terimakasih admin

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

who like sadboyns1993@gmail.com thank you

Mau dong gan... please send to presentasiguru@gmail.com

Hehe, maksud saya share ulang aja mas, ntar kalau yang mau template ini yah lari ke blog mas ini... icon_smile

manssouri05@gmail.com

Kang, aku berminat ni dengan template macam ini. http://akucintaotaku.blogspot.com/

terima kasih ya, ini emilku..mounawaspada@gmail.com

hey i want a copy my email is : mr.reggadi@gmail.com
and can u help me make it rtl

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Please send me : dinhanhthimail@gmail.com, thanks so much.

bang kalo boleh kirimkan ke saya sih :D iambwzr252gamil.com , makasih sebelumnya

please send me the template

michaelakinbowale9@gmail.com

Naksir bgt kang...
Kirimin aku templatenya please....
kopipagi.kp@gmail.com

Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

Izin pakai..
tapi kok ga sama seperti aslinya kk..
bisa bantu kk biar bisa sama...

Hi.,

this is great template,
please send me vimhealth@outlook.com

I have a copy and tried installing it, but it is not showing homepage features,
plz let me know blog is vimhealth.blogspot.com

mas bagi donk template nya..