Kawetans Blogger Theme


Beberapa waktu yang lalu saya mengeluarkan Oplosan Clasic Theme sebuah template premium untuk blog dengan style magazine . Nah sekarang saya kembali meluncurkan sebuah template premium yang super - super keren dengan style magazine yang tampil minimalis modern , clean and responsive theme yang diberi nama KW-TANS atau dalam bahasa nasional " pergi ke timur " tapi arti sebenarnya KW itu adalah Kebon Waru yaitu salah satu tempat lembaga pemasyarakatan yang ada di kota bandung , yang di beri TANS karena kalau dari tempat saya untuk menuju ke LP Kebon Waru berarti harus kesebelah timur , makanya ditambah menjadi KW-TANS , tentu bukan tanpa alasan diberi nama itu karena pada tahun 2015 ada sedikit cerita tentang LP Kebon Waru , tapi saya tidak akan menceritakan kisah itu hehe ...biar tidak jadi penasaran sobat lihat dulu penampakannya dibawah ini .



Kembali ke KW-TANS premium theme , template ini dibuat untuk blog yang beraliran portal tapi sangat cocok juga dijadikan blog personal karena tampilannya bisa mewakili keduanya . Beberapa fitur yang saya sematkan didalamnya :

  • Fully Responsive Layout 
  • Modern And Flat Design 
  • Recent Posts Auto Sliding 
  • Fixed Responsive navigation
  • Cool Slider Ads 
  • Custom Thereaded Comments 
  • Recent post & Random post Widget 
  • Related Posts 
  • Social Share Button 
  • SEO ready 
  • And More .. 

Update : Setelah mendengarkan beberapa masukan atau saran dari sahabat tentang Premium KW-TANS theme saya memutuskan untuk melakukan beberapa perubahan terutama pada bagian header , sehingga hasilnya seperti sekarang ini .

Kalau melihat fitur - fiturnya saya fikir ini akan menjadi pilihan tepat untuk blog kamu dan menjadikan blog kamu tampil elegan dan menarik . Bagi yang berminat silahkan hubungi saya di [ duniaradioku@gmail.com ] atau sms di 0877 2120 3720 . Bagi 10 Pemesan pertama saya kasih diskon 30% .