Langsung ke konten utama

Zauza Clean Responsive Template


Tepat sembilan hari anak pertama saya telah lahir dengan selamat juga sehat dan perasaan bahagia sungguh tak tertahankan ditambah seolah tak percaya bahwa saya jadi Bapaaaaaaaaaaakkk hehe .. Ucap syukur saya panjatkan pada Allah SWT atas karunia yang diamanahkan mudah-mudahan dia jadi anak Shalehah , ya anak saya perempuan dengan nama ZAUZA SYAHADATUL MARDIAH dan saya pernah berjanji kalau anak saya lahir saya akan membuat template atas namanya  dan tepat pada hari ini saya lounching sebuah template premium dengan nama ZAUZA CLEAN RESPONSIVE yang cukup elegan dan penuh fitur menarik dan ini sangat cocok untuk personal template. Saya males nulis nih untuk fiturnya jadi silahkan sobat jelajahi apalagi yang berminat hehee ..



Bagi sobat yang berminat silahkan kirim email disini duniaradioku@gmail.com 
atau hubungi No Hp 0877 2120 3720 ( sms only ) saya tidak punya banyak waktu karena malaikat kecil ini sudah merengek untuk digendong hehe ..

Update : Harga Template Rp.50.000,- / $5
Oks Terimkasih .... 

Komentar

  1. Sepertinya template nya bagus dan keren sekali ya Kang Ruly
    Selamat idul adha ya Kang Ruly

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan lah kang buat sekedar nambah koleksi saja

      Hapus
    2. Bukan lumayan lagi atuh ini mah Akang?
      Tapi sesuatu maha karya yang luar biasa :)

      Hapus
    3. Wah si akang bisa aja yeuh hehe
      jiga nu ngolo eta mah heuheu

      Hapus
  2. Sayang anak...sayang anak hehehe...pokoke keren abizz kang...hehehehe...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar kang maklum anak pertama kang jadi gimana gito hehehe ........

      Hapus
  3. Mantap benar, tampilannya maknyussss

    BalasHapus
  4. Sampurasun / punten lami teukadieu eh parantos janten bapa rupina ,ayah dari ZAUZA SYAHADATUL MARDIAH,mudah-mudaha janten puteri anu Saleha,berbakti kepada oang tua,jadi anak yang berguna bagi Nusa dan Bangsa terutama Agama ,,,Amiin.
    Selamat yah Kang Ruly,,,,,

    BalasHapus
    Balasan
    1. Rampes kang .. alhamdullilah salamet kang meni asa ngimpi hehe
      Amien doana kang mudah-mudahan saya bisa jadi bapak yg hebat hehe

      Hapus
  5. Jadi pingin ganti nih kang :)

    0h ya selamat buat kelahiran putri pertamanya ya kang :)

    BalasHapus
  6. Salam Kang Ruly. di sidik sidik teh Kasep pisan template nya Kang
    ckcck saya jadi pengen tapi takut gak di kasih hheheh Hayang Kang ikh :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Kalau ngasih nggak kang .. kalau jual iya hehe

      Hapus
  7. Oh ya itu Putra Kang Ruly yah yang di gambar Artikel
    Semoga jadi anak yang berguna bagi bangsa dan Negara
    Agama dan berbakti pada ke 2 orang tuanya amin
    Maaf agak mleset dari topik nya Kang?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tepat'y putri kang .. Amien mudah-mudahan di qobul sama Allah SWT kang .. dia jadi anak yg berbakti pada segala kebaikan kang

      Hapus
  8. Mangstab euy templatenya kang,,,,,,,
    nyobaan ahhh kang nya.....

    BalasHapus
  9. Selamat ya Kang Ruly atas kelahiran anak pertamanya, semoga menjadi anak yg sholehah dan berbakti kepada kedua orang tua, Agama, Bangsa dan Negara ... :)
    maaf baru sempet mampir kang hehehee

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hatur nuhun atas doa'y kang ...
      sami kang abdi te t acan tiasa mampir ka akg masih sibuk mangku hehe

      Hapus
  10. wah keren templatenya gan, apalagi template blog ini, jos :D

    BalasHapus
  11. keren templatenya dan congrats buat lahirannya

    BalasHapus
    Balasan
    1. Lumayan ar buat sekedar iseng ..
      makasih ...

      Hapus
  12. selamat buat kelahirannya kang,, update template lagi keren

    BalasHapus
    Balasan
    1. Makasih mas ... iya nih ya sekadar template putih doang hehe

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Menu Dengan CSS Border Animation

Setelah beberapa waktu lalu selalu membuat postingan dengan konsep blogazine sebagai ajang pelepas suntuk dan sebagai trick menghindari kejenuhan dalam blogging saat ini saya akan coba share kebiasaan lama yaitu tutorial dalam membuat menu navigasi. Kali menu yang ditawarkan sangat-sangatlah simple , hanya memanfaatkan border dan sedikit animasi hover . SEE DEMO CSS .items{ margin-top:50px; } .items li{ float:left; padding:20px 35px 20px 35px; list-style:none; border:5px solid rgba(255,255,255,0.2); margin-left:10px; -webkit-box-reflect: below 0.5px -webkit-gradient(linear,left top,left bottom,from(transparent),color-stop(75%,transparent),to(rgba(255,255,255,0.4))); } .items li:hover{ border:5px solid rgba(255,255,255,1); -webkit-transition:all ease-in 0.3s;/*Chrome*/ -moz-transition:all ease-in 0.3s;/*Firefox*/ -o-transition:all ease-in 0.3s;/*Opera*/ -ms-transition:all ease-in 0.3s;/*Microsoft*/ } .items li a{ color:#FFF; text-decoration:none

Membuat Slideout Navigation

Masih Seputar tutorial dalam membuat menu untuk bagian sidebar , namun ini agak sedikit berbeda dari menu tutorial kemaren yang menggunakan system hover , karena kali ini saya menggunakan Push Menu dengan system onclick ( menu akan muncul setelah kita klik tombol / button  tertanda ) dan sekaligus ini jawaban dan request para sahabat.  Baca: Memasang Simple Flat Sidebar  Demosion   Langkah Kustomisasi  Masukan kode CSS dibawah ini sebelum kode </style> .pushmenu { /*this is the nav*/ background: #3c3933; font-family: Arial, Helvetics, sans-serif; width: 240px; height: 100%; top: 0; z-index: 1000; position:fixed; } .pushmenu h3 { color: #cbbfad; font-size: 14px; font-weight: bold; padding: 15px 20px; margin: 0; background: #282522; height: 16px; } .pushmenu a { display: block; /* drops the nav vertically*/ color: #fff; font-size: 16px; font-weight: bold; text-decoration: none; border-top: 1px solid #56544e; b

Menu CSS3 Dengan Efect Hover

Menu CSS3 Dengan Efect Hover    - Sudah beberapa hari ini diliputi dilema pada background .. susah nentuin yang pas , biarpun pada akhirnya sedikit merasa lega juga dengan yang sekarang ,memang belum puas tapi ya sudahlah . O..ya pada sedikit kesempatan ini saya akan coba share sebuah menu simple CSS3 dengan hover efect yang lumayan bisa diandalkan untuk merubah penampilan template . Untuk lengkapnya silahkan cek demonya . See Demo Komposisi   CSS3  /.....---CSS3 BREWOK---.....\ nav {   font:700 16px/60px 'Lato', sans-serif;   width:90%;   margin:30px auto 0 auto;   background: #374D61 ;   overflow:hidden;   -webkit-border-radius:8px;   -moz-border-radius:8px;   -o-border-radius:8px;   border-radius:8px; } nav ul {   height:60px;   overflow:hidden; } nav ul li {   width:25%;   float:left;   text-align:center; } .item-container {   position:relative;   height:120px;   cursor:pointer;   -webkit-transition: all 0.3s ease; -moz-transition: