Speech bubble with " Semuanya Tentangku Kawan "

Full Width Areas With About Me

Kesempatan kali ini saya akan sedikit membuka diri.Nama saya RULY JENAR NAKULA , tapi semua selalu panggil saya dengan sebutan UUNG
Entah apa mereka begitu enaknya dengan panggilan itu , tapi aku juga menyukainya ketika mereka menyahutku dengan panggilan itu
Hobi ku nyanyi dan menari wkwkwkwk .. gak sih , tapi memang dulu sempet bermimpi menjadi anak band, karena terinspirasi Kurt Cobain yang aku fikir sangat keren dalam aksi panggung'y, sayang dia mati muda.
Belakangan aku mulai tertarik pada dunia blogging , tepatnya pada 12-12-2012 .Konsis pada blogging 03-03-2013 Ya biarpun cuma asal-asalan "bisa dilihat pada artikel-artikel blog ini".Tapi selalu tetap mencoba untuk memahaminya
Makanya jangan pernah berharap akan menemukan sesuatu yang lebih di blog ini ,karena semua hanya hobi semata

"Nothing is impossible. Anything can happen as long as we believe."