Opiniku Bukan Opinimu Oh Blogazine - Pasca bergulirnya waktu 2013 mau tidak mau kita dipaksa melanjutkan kehidupan di 2014 dan mudah-mudahan ini menjadi tahun keberuntungan buat kita semua . Hari ini saya akan mencoba beropini tentang sebuah konsep dalam menciptakan post yang unik dan penuh intrik kreatif atau lebih dikenal luas dengan sebutan Blogazine. Sebelumnya saya akan sedikit bercerita awal mula menyukai konsep ini . 

Berawal ketika menyambangi sebuah post yang diciptakan Andre Pandet pada Yes We Can   , saya mulai tertegun untuk beberapa saat dan berfikir dalam hati .. Ko bisa ya ..?? Tampil unik dan menarik .. tanpa banyak berfikir saya mencari tahu cara membuat konsep post unik ini . Ya biar pun gak banyak jawaban yang saya dapat tapi akhirnya saya sedikit mengerti dan selanjutnya GAGAL untuk membuatnya karena ada hal yang saya lupakan yaitu Filosopi Blogazine . Menciptakan/membuat sesuatu dengan tidak mengetahui Filosopi nya terlebih dahulu semua akan berakhir kurang sempurna bahkan bisa GAGAL. 

Semua opini saya kumpulkan dari blogaziner-blogaziner indonesia dan berakhir pada satu kesimpulan bahwa konsep ini memuat filosopi " Enjoy And Enjoy " kenapa ?? karena untuk membentuk sesuatu pada ruang kosong haruslah kita dalam keadaan Enjoy dan Enjoy dengan begitu kita akan bebas berkreatif secara over atau melebihi batas pada tepi ruang kosong itu sendiri. 

Sisi menarik konsep blogazine ini adalah akan memotivasi otak kiri untuk bekerja lebih cepat dan hebat . Kalian meski tahu bahwa individu dengan dominasi otak kiri akan relatif lebih cerdas karena memiliki analistis , logis , obyektif dan rasionalitas tinggi sehingga pemahaman pada keputusan eksekusi untuk menentukan desain post unik akan terus berkembang. Selain itu konsep blogazine akan mengurangi kecenderungan bosan pada kegiatan blogging ( Ini yang lebih penting ) . 

Hasrat saya untuk membuat konsep ini terus berlanjut sampai akhirnya saya memutuskan membuat blog baru yang di khususkan untuk memuat post-post dengan konsep blogazine. O iya ini sekaligus pemberitahuan bahwa saya tidak akan membuat post unik lagi pada blog ini  karena sudah ada tempat spesial di RULAZINE ( Rul Asal Blogazine ) dengan tema mengangkat kebudayaan sunda . 

Sorry kalau tata letak bahasan kurang nyambung dan terlalu berlebihan tapi inilah salah satu kesombongan saya sebagai manusia biasa yang harap bisa dimengerti oleh sahabat semua hehehe .... !! Ingat blogazine itu Enjoy And Enjoy .......!!