Responsive Portfolio Ala Action Blog

ACTION BLOG

Sorry saaat ini blog dalam masa perbaikan jadi penampilan secara keseluruhan pada post unix sangatlah berantakan .. Sorry Guys

Iwan Fals Seorang legenda balada dengan khas vokal yang kuat ,lirik yang tajam namun tetap lembut di dengarkan menjadi sumber inpirasi tersendiri bagi kreatifitas hidup saya

View Complete

I’m a blogger hobies, pecandu kopi dan penikmat asap. Dalam meningkatkan hasrat dan kreatifitas saya mengelola dua buah blog yang sederhana tapi luarbiasa aneh wkwkwk...

Action Blog merupakan blog pertama saya , doi tampil dengan desain simple dan di dalamnya berisi seputar tutorial blogger yang dikemas secara sederhana namun tetap tampil elegant wkwkwk....

Visit Action Blog

Display None Blog kedua yang saya dedikasikan untuk hasrat saya yang belakangan menyukai konsep blogazine dengan mengangkat tema seputar kebudayaan tatar pasundan

Visit Display None

View More A Sitemap

Kenali saya lebih dekat dengan membaca biografi atau berinterkasi menggunakan tombol dibawah ini

View About Me View Galeria

My name Ruly Jenar Nakula I'm an Blogger hobies and Pecandu Kopi Ireng

Want to get in touch? Find all articles:

Tutorial Sharing Postunix Eror Page

53 komentar

mantep kang :D

lumayan sob hehe

blogazine mah kudu rajin kreatip...heioehiohoieh

Nyaris kita sama tentang kebiasaan sebagai blogger, pecandu kopi dan perokok, buat menumbuhkan ide dan kreasi...

Selalu tampilan yang unik dan menarik Dari Kang Ruly ini
Kasep deh Kang jadi kepengen deh hhhh :D

Bukan lumayan lagi Kang tapi menajubkan |o|

selalu ada yang anyak si akang yang astu ini euyyyy

Dasyat atuh akang :)
Sedia terima murid ndak nih...hehe

Haha...baru tau bocorannya..nih mas uda ngelepus juga ya ternyata :)

boro-boro kang awaut-awutan kieu ...

Mas bud ngelepus juga gak hehe

boleh di intip kodenya dan kreasikan z lagi sesuai selera kang saud

hehe .. ah hatur lumayan we kang

duh gimana y mas bud .. saya gak terima kelas cowo hehe

byk button saya jd bingung mas..
artikelnya yg mana y? hehehe...

templatenya bgs..
mgkn br pertama berkunjung kesini jd bingung...

sy follow mas ruly...

ajarin donk . .
req template yg support blogazine doonk . . .

Membuat aku terperangah
Bingung tapi indah

ane dari dulu ga ngerti buat blogazine nih gan

pake grid atau column ?

seep hehe folback'y di tunggu !!

sengaja sis .. biar bisa menjelajah pada area-area kebanggaan wkwkwk

kenapa bisa bingung y ???

sebenanrnya tinggal kreatif saja ..
kalau untuk template saya bikin hanya untuk pribadi saja ...
kalau yg suport banyak tuh di urang-kurai ... !!

hahaha ko bisa ya !!

sama dong sob ... !! hehe

semacam grid ...!!

saya pernah bikin blogazine , jadi agak ngerti sedikit :D

belajar sama mas ega aja noh...

Sesama penikmat kopi dan perokok ikutan nimbrung ah....
buat tuan rumah...kopi mana kopi...cing pang seduhkeun kopi hideung ieu abah....

Wah memperkenalkan blog2nya ni kang.. :D keren2,, bikin ngiler...!! :D

bagus2 blognya

kunjungan perdana :) ADMIN :) sudah saya follow blognya dan Google+ , jika berkenan follow balik blog dan G+ -ku yah . Terima Kasih

iya nih sob .. yang atu belum fix hehe

makasih-makasih hahaha

nih kang ada kopi'y baru nyeduh .. hidup kopi ireng wkwkwkwk

muhun nyaeta kang rieut ye ge !!

boleh tuh ane diajarin buat blogazine hehe

Aku malah baru bikin blog sebulan kang... Masih cupu banget blog ane... :/

Lalu siapa yg jago'y nih ?? mas andri pandet tuh mastahnya blogazine

mantap kang, postinganna gurih2 enyoy xixixi. Jadi blogaziner nih :-d

keren uy....gimana sih cara bikin blogazine seperti ini? pngen nyoba

yang jelas bukan ane gan hehe

mungkin mas eful nih mastahnya

nya da cireng wkwkwk

tanya mas eful tuh ... hehe

Eheheheh kalau menurut saya, mas andre itu kreatif blogazinenya tetapi sayangnya kurang responsive. :) Jadi pengguna mobile kurang bisa menikmati hasil karya mas andre. Terus sekarang juga jarang update lagi mas Andre.

dia hadir sebelum wabah responsive sob .. makanya hanya sempurna di PC

Ajarkan bro...cara buat Action Blog seperti blog bro...tolong di pandu maklum blogger baru...

wah keren kang

asik nih, saya suka kalimat ini "I’m a blogger hobies, pecandu kopi dan penikmat asap"