Alasan Kenapa Modifikasi Blog - Mungkin diantara sahabat yang rutin berkunjung akan sedikit kebingungan dengan penampilan blog ini karena tampilannya selalu tampil aneh , bahkan ada diantara sahabat baik saya yang bilang kalau saya orangnya gak betahan . Maksudnya gak betahan disini dengan tampilan blog yang baru di edit beberapa waktu lalu , gak lama kemudian kedapatan di edit lagi . Tapi tentunya bukan tanpa alasan kenapa saya terus melakukan modifikasi . 

Ini percakapan saya dengan batin saya .... 

Batin : Kenapa anda terus menerus ngedit tampilan blog ?? padahal semua itu akan memakan waktu dan menguras otak ?? 

Jawaban : Yupz... Tapi betul kata teman , saya orangnya gak betahan , gak betahan ketika lihat tampilan blog orang yang saya fikir bagus , saya kepengen menirunya " atau sedikit mirip " hehe .. Memang semua itu akan menguras waktu tapi anda harus tahu , ketika kita melakukan perubahan pada sesuatu tentu akan dapat sesuatu didalamnya .. 

Batin : Maksud anda , mendapat sesuatu didalamnya ?? 

Jawaban : Dengan saya melakukan perubahan pada beberapa waktu , saya jadi orang yang terus belajar dan akhirnya ilmu saya akan terus bertambah . Tentu itu yang lebih berharga . 

Batin : Apakah anda dibantu teman dalam pengeditan ??

Jawaban : Ya ..saya dibantu seorang sahabat yang begitu rela memberikan waktunya untuk saya . 

Batin : Apakah ada alasan lain kenapa melakukan pengeditan template terus menerus ?? 

Jawaban : Ya .. kenapa saya melakukannya .. karena dalam aktivitas ngblog , terkadang kita jenuh dan semangat pun berkurang . Dengan melakukan sedikit perubahan pada penampilan blog saya kembali menjadi semangat dalam ng'blog . 

Batin : Ya saya faham maksud anda .. Karena anda orangnya centil hahahaha .... 

Jawaban : Naon ?? hayang di teke ..  

Dari percakapan diatas mungkin akan sedikit memberikan gambaran bagi sahabat yang keheranan atas kelakuan saya yang pada beberapa waktu terus melakukan perubahan pada penampilan blog ini. Kenapa ??karena saya ingin selalu mempertahankan Mood saya dalam aktivitas ngblog. 

Special Thank To : Kang Ismet atas waktu dan http://blog.kangismet.net/2013/10/membuat-smooth-scroll-pada-anchor-point.html .
Resource : http://duniaradioku.blogspot.com/search/label/Articles?max-results=8