Langsung ke konten utama

TheDemitz - The Best Magazine And Blog Theme 2019

Setelah cukup lama Yourstheme tidak mengeluarkan template baru kini hadir sebuah template yang di beri nama THEDEMITZ - Magazine And Blog Theme . Template dengan style magazine nan elegan dan menarik untuk sebuah tema majalah tapi masih tetap atraktif digunakan untuk sebuah blog personal.


Responsive Desain
Desain responsif, website anda akan terlihat sempurna ketika di akses menggunakan desktop, tablet atau smartphone karena setiap konten elemen selalu ditampilkan dengan fokus utama.

Cross-browser Compatible
Struktur kode yang digunakan sesuai dengan standar web. Hal ini memastikan desain website akan tampil dengan baik di browser internet modern, seperti Firefox, Chrome dll.
Easily Customization
Dapat dengan mudah menggunakan template ini karena memiliki pengaturan tata letak yang rapih serta didukung Pro Shortcodes sehingga anda tidak akan mengalami kesulitan , bahkan untuk yang tidak mengerti koding sekalipun .

Search Engine Optimized
Template kami menggunakan H1, H2, H3 yang dinamis, Google Breadcrumbs, dan internal link yang sudah di sesuaikan sehingga website lebih optimal & SEO Friendly.

7 Home Layout Box
7 Magazine Widget Style, memberikan pilihan bagi anda untuk menerapkan tampilan layout sesuai selera .

Feature List
  • Fully Responsive Theme
  • Google Testing Tool Validator
  • SEO Friendly
  • Mobile Friendly
  • Adsense Ready 
  • Valid Schema.org
  • Flexible Ad Slot
  • 7 Widget Style
  • Related Posts with Thumb
  • Social Share Button
  • Search Box
  • Responsive Sticky Navigation
  • Shortcodes
  • Multi Tab Comments 
  • Recent Comments 
  • Randomposts Widget
  • Recentposts Widget 
  • Social Counter 
  • more .... 
Demotion : https://thedemitzsipit.blogspot.co.id
Apakah anda tertarik untuk merasakan sensasi TheDemitz Theme ? Bagi yang berminat cukup membayar Rp.100.000,- atau melalui paypal $10 ke duniaradioku@gmail.com dan chat disini https://web.facebook.com/ruly.jenarnakula




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Membuat Menu Dengan CSS Border Animation

Setelah beberapa waktu lalu selalu membuat postingan dengan konsep blogazine sebagai ajang pelepas suntuk dan sebagai trick menghindari kejenuhan dalam blogging saat ini saya akan coba share kebiasaan lama yaitu tutorial dalam membuat menu navigasi. Kali menu yang ditawarkan sangat-sangatlah simple , hanya memanfaatkan border dan sedikit animasi hover . SEE DEMO CSS .items{ margin-top:50px; } .items li{ float:left; padding:20px 35px 20px 35px; list-style:none; border:5px solid rgba(255,255,255,0.2); margin-left:10px; -webkit-box-reflect: below 0.5px -webkit-gradient(linear,left top,left bottom,from(transparent),color-stop(75%,transparent),to(rgba(255,255,255,0.4))); } .items li:hover{ border:5px solid rgba(255,255,255,1); -webkit-transition:all ease-in 0.3s;/*Chrome*/ -moz-transition:all ease-in 0.3s;/*Firefox*/ -o-transition:all ease-in 0.3s;/*Opera*/ -ms-transition:all ease-in 0.3s;/*Microsoft*/ } .items li a{ color:#FFF; text-decoration:none

Membuat Slideout Navigation

Masih Seputar tutorial dalam membuat menu untuk bagian sidebar , namun ini agak sedikit berbeda dari menu tutorial kemaren yang menggunakan system hover , karena kali ini saya menggunakan Push Menu dengan system onclick ( menu akan muncul setelah kita klik tombol / button  tertanda ) dan sekaligus ini jawaban dan request para sahabat.  Baca: Memasang Simple Flat Sidebar  Demosion   Langkah Kustomisasi  Masukan kode CSS dibawah ini sebelum kode </style> .pushmenu { /*this is the nav*/ background: #3c3933; font-family: Arial, Helvetics, sans-serif; width: 240px; height: 100%; top: 0; z-index: 1000; position:fixed; } .pushmenu h3 { color: #cbbfad; font-size: 14px; font-weight: bold; padding: 15px 20px; margin: 0; background: #282522; height: 16px; } .pushmenu a { display: block; /* drops the nav vertically*/ color: #fff; font-size: 16px; font-weight: bold; text-decoration: none; border-top: 1px solid #56544e; b

Menu CSS3 Dengan Efect Hover

Menu CSS3 Dengan Efect Hover    - Sudah beberapa hari ini diliputi dilema pada background .. susah nentuin yang pas , biarpun pada akhirnya sedikit merasa lega juga dengan yang sekarang ,memang belum puas tapi ya sudahlah . O..ya pada sedikit kesempatan ini saya akan coba share sebuah menu simple CSS3 dengan hover efect yang lumayan bisa diandalkan untuk merubah penampilan template . Untuk lengkapnya silahkan cek demonya . See Demo Komposisi   CSS3  /.....---CSS3 BREWOK---.....\ nav {   font:700 16px/60px 'Lato', sans-serif;   width:90%;   margin:30px auto 0 auto;   background: #374D61 ;   overflow:hidden;   -webkit-border-radius:8px;   -moz-border-radius:8px;   -o-border-radius:8px;   border-radius:8px; } nav ul {   height:60px;   overflow:hidden; } nav ul li {   width:25%;   float:left;   text-align:center; } .item-container {   position:relative;   height:120px;   cursor:pointer;   -webkit-transition: all 0.3s ease; -moz-transition: