Sebuah desain alat prototyping yang memiliki kemampuan lebih cepat, prototipe cerdas dan mendukung semua platform (Android / iOS / PC / Mac / Web) .


Desain interaktif di Mockplus sepenuhnya divisualisasikan, itu WYSIWYG. Dengan sederhana drag-and-drop untuk membangun prototipe interaktif mudah. Satu set pra-desain komponen, termasuk panel pop-up, panel tumpukan, kotak scroll, laci dan carousel gambar geser, membuat Anda buat sepenuhnya interaksi lebih cepat dan lebih mudah.

Prototipe Seperti Pro dengan luas Komponen Pre-Dirancang: 
Mockplus dilengkapi dengan lebih dari 400 ikon dan hampir 200 komponen. Hanya dengan menarik komponen ini ke dalam ruang kerja untuk kombinasi untuk prototipe ide aplikasi Anda hanya dalam beberapa menit. Fokus pada desain sendiri dan tidak ada upaya yang lebih akan dihabiskan untuk membuat komponen.

Uji Real Device Seketika: 
Scan kode QR yang dihasilkan untuk prototipe pratinjau pada perangkat nyata langsung, tidak ada kabel USB atau penerbitan terpencil diperlukan. Membawa dan berbagi prototipe offline dengan rekan tim atau klien untuk mengumpulkan umpan balik. Terlebih lagi, penerbitan untuk layanan cloud memudahkan dan cepat untuk melihat prototipe pada perangkat mobile.

Kode-Free dan Memulai Right Away: 
Hanya fokus pada desain itu sendiri daripada alat. Anda bisa memulai dengan mudah tanpa risiko jatuh ke budak alat ini dengan berinvestasi banyak waktu dan uang untuk belajar dan pelatihan.
Dengan Mockplus, Anda tidak perlu khawatir tentang pengetahuan programming lagi dan itu adalah awal dari akhir coding.