Free JavaScript Editor - JavaScript Editor, Validator dan Debugger untuk desainer pemula dan profesional. Free JavaScript Editor sebagai Editor Gratis yang cukup baik karena dalam penggunannya cukup mudah seperti membuat animasi atau efek khusus lainnya untuk Halaman Web yang menggunakan DHTML, Ajax, CSS dan JavaScript.

Free JavaScript Editor

JavaScript Editor dapat membantu Anda menavigasi melalui kode menggunakan built-in "Fungsi dan Variabel" navigator. Intellisense untuk menyederhanakan penulisan kode dan membuatnya lebih bebas dari kesalahan.

Panel Clipboard memungkinkan anda untuk melakukan copy clipboard (hingga 30) dan merapikannya sehingga memungkinkan anda untuk menyesuaikan dan menerapkan sesuai yang Anda inginkan.

JavaScript Editor memiliki fitur untuk parameter input dan properti untuk efek khusus yang berbeda dan kemudian menciptakan kode HTML dan JavaScript dengan klik tombol! Gunakan fitur Ke deklarasi (Ctrl + Klik) untuk menavigasi ke baris kode label, fungsi atau variabel dideklarasikan.

Konteks bantuan (Shift + F1) memberikan anda akses ke lebih dari 2000 metode, properti, peristiwa dll dari DHTML! Hanya menempatkan kursor pada kata apapun di Free JavaScript Editor kemudian tekan Shift + F1 dan mendapatkan deskripsi (dengan contoh) dari hampir semua objek JavaScript dan DHTML.

Sekarang memiliki fitur dapat menyoroti pencocokan kurung kurawal. Selain itu, Free JavaScript Editor mengandung tutorial JavaScript, tutorial HTML, CSS tutorial, Ajax Tutorial, referensi CSS, referensi JavaScript dan referensi HTML.

Free JavaScript Editor bisa menjadi salah satu pilihan terbaik buat para desainer web/blog , silahkan anda mencoba tool keren ini dengan mendownloadnya dibawah ini .