Seperti Janji saya pada beberapa grup facebook bahwa malam ini saya akan membagikan sebuah template gratis yang khusus untuk para pemain adsense . Template yang diberi nama Simple Yourstheme memiliki tampilan simple namun tetap elegan dengan beberapa fitur seperti responsive navigation , recent posts , related posts dll .


RESPONSIVE DESIGN
Desain yang responsif, membuat website Anda akan terlihat lebih bagus ketika di akses menggunakan desktop, tablet atau smartphone karena konten selalu ditampilkan dengan fokus utama.

DESAIN RESPONSIVE NAVIGATION
Template menggunakan menu navigasi yang simple dan dapat menyesuaikan pada setiap perangkat . sehingga mempermudah visitor untuk menjelajahi isi konten.

GOOGLE TESTING TOOL VALIDATOR
Struktur kode yang valid pada schema.org - Template dengan struktur dasar kerangka schema.org  maka browser maupun mesin pencari akan sangat semakin mudah untuk mengcrawl ataupun merayapi struktur dari template tersebut . Jadi template yang valid plus menggunakan schema.org sangat bagus untuk SEO .

RESPONSIVE RELATED POSTS
Fitur artikel terkait memiliki peran penting dari segi SEO. Dengan fitur ini membuat pengunjung tertarik untuk melihat halaman lainnya sehingga dapat memaksimalkan jumlah page view .

RECENT POSTS BY LABEL 
Menampilkan artikel - artikel terbaru berdasarkan label yang disertai tanggal update dengan tampilan sederhana menambah kemudahan bagi visitor untuk memilih artikel pilihan sesuai label .

Dan masih banyak lagi fitur-fitur menarik lainnya . Silahkan download secara gratis yang ingin mencicipinya dengan tidak menghilangkan kredit linknya . Bagi anda yang ingin memiliki template ini secara utuh/tanpa link kredit atau versi premium silahkan donasi Rp.50.000,- / $5 chat disini (https://www.facebook.com/ruly.jenarnakula)  atau melalui pesan email untuk konfirmasi.